Lantamal VI Makassar Sebagai  Tempat  Penelitian Strategi Pertahanan Laut ALKI II Dosen dari UNHAN R

Lantamal VI Makassar Sebagai  Tempat  Penelitian Strategi Pertahanan Laut ALKI II Dosen dari UNHAN R

MAKASSAR,(PAB)----

W.S Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Suratun S.H   menerima kunjungan kerja Dosen Universitas Pertahanan (Unhan) RI Kolonel Laut (E) Dr. Lukman Yudho Prakoso S.Ip., M.A.P bertempat di Ruang Rapat Bontomarannu Mako Lantamal VI , Kamis (03/10/2019).

Dalam penerimaan  kunjungan kerja tersebut, W.S Wadan Lantamal VI  mengatakan  suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi Lantamal VI Makassar  karena menjadi  objek penelitian Universitas Pertahanan (Unhan) RI.

Kolonel Laut (P) Suratun  juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kunjungan kerja ini dan selamat datang di Mako Lantamal VI Makassar.

Sementara itu dalam paparannya,  Dosen Unhan RI Kolonel Laut (E) Dr. Lukman Yudho Prakoso S.Ip., M.A.P mengatakan kami  dosen Fakultas Strategi Pertahanan TA. 2019 bersama Laksamana Muda TNI Dr. Suhirman S.T., M.MT dan Kolonel Laut (E) Dr. Agus Adrianto akan melaksanakan penelitian tentang “ Analisis Strategi Pertahanan Laut Pengawasan Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar di Alur  Laut Kepulauan Indonesia (ALKI) II ”

Lebih lanjut dikatakan,  selama kami di Lantamal VI Makassar akan mencari data-data atau  informasi penelitian dengan teknik wawancara, kuesioner dan studi dokumen. Untuk itu mohon dukungannya para perwira sekalian  demi suksesnya penelitian .

Turut hadir dalam acara tersebut, Para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI,  Para Kadis dan Kasatker Lantamal VI serta sejumlah perwira staf Lantamal VI.(Ril)

Berita Lainnya

Index